Entri Populer

Minggu, 08 Januari 2012

HKBP BALIKPAPAN JUBILEUM:

HKBP BALIKPAPAN JUBILEUM: Jubileum 150 Tahun HKBP usaiii perayaan dan kegiatannya, namun mensyukuri rahmat Tuhan atas berita keselamatan yang telah diterima HKBP tetap jaya dan berbuahkan kemajusn HKBP ke depan, gereja harus mengutamakan program kerja dibidang marturia, agar tiap orang Kristen jemaat HKBP mampu menjadi berkat bagi sesamanya dsn masyarakat serta mampu bersaing sehat, menerima kelebihan orang lain, mampu membaharui diri serta terpanggil berbuat baikselagi ada waktu, karena kesempatan hanua dimiliki olehsetiap orangyang percaya bahwa Tuhan itu Immanuel. Amin(Pdt Midian KH Sirait,MTh.)
q

2 komentar:

  1. DENGARLAH SUARA TUHAN
    Tahun 2012 telah menjadi tahun yang penuh dengan tantangan dan cerita keberhasilan bagi sementera orang lain. Namun sejumlah persoalan di negri ini masih terus berlanjut karena belum dapat dituntaskan, hidup dalam suatu masyarakat yang diwarnai dengan berbagai tindak kekerasan, individual dan massal, dengan latar belakang persoalan-persoalan kriminalitas, konflik sosial sebagainya.

    Korban-korban jiwa dan harta benda pun berjatuhan, dengan meninggalkan berbagai penderitaan dan kesengsaraan bagi yang bersangkutan. Timbul kesan betapa nyawa manusia telah begitu merosot nilainya berhadapan dengan kebencian, kemarahan. Dalam situasi dan kondisi seperti itu, keadaan yang penuh dengan damai dan sejahtera, rasanya telah hilang atau hanya menjadi dambaan yang tak jelas lagi kenyataannya.

    Ditengah perajalanan seperti itu tiap pemimpin di negri ini lebih banyak mendengar suara Tuhan. Terutama dari pihak gereja, dibutuhkan pemimpin yang peka dengan kondisi masyarakat yang ada. Gereja dan umat Kristen serta masyarakat perlu disadarkan pentingnya mendengar suara Tuhan. Tuhan sendiri mau berbicara kepada setiap orang yang percaya kepadaNya. Ia yang memulai pekerjaan yang baik di antara kamu, akan meneruskannya sampai pada akhirnya pada hari Kristus Yesus (Filipi 1:6) Semoga kita terus mendengar Allah berbicara agar setiap orang berusaha untuk memenuhi kehendak Allah setiap hari untuk yang terbaik dari kemampuan kita.! Demikianlah kamu memenuhi hukum Kristus. Karena itu, selama masih ada kesempatan bagi kita, marilah kita berbuat baik kepada semua orang, ...,” Gal 6:1-10

    BalasHapus